Hanya tinggal hitungan jam menjelang comeback, kini Black Pink telah menyuguhkan video di balik layar untuk musik video kedua.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, dalam comeback pertama ini Black Pink akan merilis dua buah musik video sekaligus yang berjudul ‘Stay’ dan ‘Playing With Fire’.

Berbeda dengan lagu ‘Stay’ yang hanya diiringi dengan musik akustik, ‘Playing With Fire’ adalah sebuah lagu bergenre EDM tropical house. Lagu ini terdengar begitu catchy dengan hook yang berbunyi, “My love is on fire”.

Di dalam musik video, masing-masing anggota memiliki scene yang berbeda dengan berbagai set yang menggunakan api, sesuai dengan judul lagunya. Walau para anggota selalu tertawa dan bercanda ketika di luar set syuting, mereka tetap menunjukkan sisi profesional dengan berakting serius selama syuting musik video.

 

Musik video ‘Playing With Fire’ dan ‘Stay’ ini akan dirilis pada dini hari 1 November. Kalian bisa menyaksikan video pembuatan musik videonya melalui V Live. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *