Anggota MONSTA X memilih salah seorang anggota mereka yang dikenal sebagai tipe yang posesif. Siapa?

Baru baru ini, pada tanggal 20 Oktober kemarin anggota MONSTA X muncul dalam tayangan ‘Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date’. Selama siaran, anggota MONSTA X diminta mendiskusikan masalah kencan dari masing-masing anggota.

DJ Ji Suk Ji ternyata mengambil contoh Lee Kwang Soo ketika berada dalam acara ‘Running Man’. “Lee Kwang Soo adalah pecinta di ‘Running Man’. Dia bisa jatuh cinta dengan setiap tamu yang datang. Siapakah pecinta di dalam MONSTA X (seperti Lee Kwang Soo)?”

Namun MONSTA X malu-malu menjawab bahwa mereka tidak pernah memperbincangkan hal-hal seperti itu. Ji Suk Jin kembali bertanya, “Siapa yang kalian pikir akan menjadi posesif jika berkencan?”

 

Tak diduga, anggota MONSTA X kompak mejawab Kihyun. “Kami pikir Kihyun,” seraya tertawa satu sama lain. MONSTA X kemudian mengungkapkan alasan mereka. “Dia mungin akan mengomeli kekasihnya seperti yang dilakukannya pada kami.”

Dalam hal ini Kihyun dinilai paling cerewet, namun sangat menunjukkan kepeduliannya kepada anggota MONSTA X yang lain lewat cara ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *