Miliki wajah tampan merupakan salah satu daya tarik dari selebriti-selebriti negeri ginseng tersebut. Namun bukan berarti miliki wajah yang biasa, tak dapat melonjakkan popularitas dari sang selebriti.

Ryu Joon Yool, aktor yang mulai dikenal sejak aktingnya di film ‘Socialphobia’ tersebut memang menjadi salah satu aktor yang tak miliki wajah tampan. Sejak bermain dalam drama ‘Reply 1988’, Ryu Joon Yeol mendapat julukan sebagai aktor tertampan dari seluruh aktor dengan wajah jelek.

Melalui Ilgan Sports, Ryu Joon Yeol diajak kembali membahas julukannya tersebut. “Hal itu sama sekali tak menggangguku karena aku menyukai wajahku. Aku tak tampan namun ataupun terlalu mencolok, namun aku normal dan biasa. Hal tersebut terkadang juga berguna saat aku berakting. Aku tak mengeluh tentang wajahku”, jelas aktor yang lahir ditahun 1986 tersebut.

Ryu Joon Yeol kembali diberi pertanyaan apakah Ia pernah khawatir akan karakter yang Ia perankan, Ryu Joon Yeol lanjutkan jawabannya, “Jika aku perduli dengan hal seperti itu, akan ada efek sampingnya. Tentu saja visual sangat penting dan sangat baik untuk miliki wajah yang tampan, namun ada beberapa perasaan dari karakter dan orang-orang berikan. Dan tampang bukanlah hal yang bisa dirubah karena kau ingin merubahnya”.

 

Apakah menurut kalian Ryu Joon Yeol miliki wajah yang kurang tampan? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *