Seolhyun membicarakan tentang hubungannya yang cukup singkat dengan Zico Block B yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Pada saat melakukan wawancara dengan media outlet Sports Seoul, 20 Oktober kemarin, Seolhyun ditanya mengenai responnya setelah kabar kencannya dengan Zico beredar.

Menjawab itu,  Seolhyun mengatakan, “Jujur aku terkejut. Aku terkejut bahwa ada berita tentangku, dan bahwa orang-orang begitu tertarik. Ini sangat menarik, tapi itu juga menakutkan. Fakta bahwa berita ini keluar tanpa keinginanku sendiri adalah suatu hal yang mengejutkan.

Anggota AOA ini kemudian mengatakan ketimbang pada awalnya merasa takut dan terkejut, ia menyadari bahwa apa yang dilakukannya itu tidak berdampak yang berlangsung lama, karena dia tidak melakukan sesuatu yang salah. “Ketika aku memiliki waktu yang sulit, aku mengakui itu dan membiarkan orang-orang di sekitarku tahu apa yang terjadi. Itu tidak mudah, tapi aku membiarkan emosiku berjalan dengan sendirinya dan dengan cepat menghapusnya. Aku tidak memiliki metode tertentu untuk mengatasi berbagai hal; dengan seiringnya waktu berlalu, segalanya akan lebih baik,” ungkap Seolhyun.

 

Aku merasa cemas, tapi aku tidak berpikir itu adalah sebuah akhir. Hidupku belum berakhir,” jawab Seolhyun saat ditanya mengenai aktivitasnya di industri hiburan setelah kontroversi atas pengetahuan tentang sejarah dan berita kencan.

Sementara itu, AOA belum lama ini telah kehilangan seorang anggotanya, Youkyung yang merupakan drummer dari sub unit AOA Black. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *