Para penggemar pastinya telah dibuat antusias dengan kabar pihak sutradara yang tengah bersiap untuk menggarap seri terbaru dari drama hits tvN, ‘Reply’.

Pada sesi bincang-bincang selama ‘tvN10 Festival’ Minggu (09/10) kemarin, beberapa orang dibalik layar baik produser maupun sutradara ‘Reply 1988’, Shin Won Ho mengungkapkan, “Kami sedang bekerja pada DVD ‘Reply 1988’ dan mempersiapkan untuk season selanjutnya, yang akan tayang tahun depan.

Kabar mengembirakan tersebut tentunya sangat dinantikan oleh para pemirsa yang telah dimanjakan dengan akting dari para pemeran ‘Reply 1988’ sebelumnya.

Dalam hal ini, aktor Sung Dong Il, yang telah memerankan karakter ayah dari ketiga season yakni ‘Reply 1997’, ‘Reply 1994’, dan ‘Reply 1988’ mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan Seolhyun AOA untuk menjadi putrinya selanjutnya.

Entah hanya keinginan semata atau pernyataan Sung Dong Il pada saat itu merupakan bocoran yang memang sengaja diungkap oleh aktor untuk melihat respon netizen.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Seolhyun AOA akan cocok membintangi seri drama ‘Reply’ selanjutnya? (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *