Semakin mendekati hari Halloween, Seolhyun dan Jimin AOA tampaknya tidak mau ketinggalan untuk ikut merayakannya.

Keduanya baru baru ini mengunggah sebuah foto selca bersama dalam tema Halloween. Pada foto, Seolhyun tampak menguncir rambutnya dan memberi sedikit coretan di wajah. Jimin juga mengikat kedua rambutnya dan memberi sedikit sentuhan make up yang fresh.

Seolhyun dan Jimin bertranformasi menjadi karakter kucing imut dalam foto selcanya tersebut. Meski keduanya hanya iseng untuk berdandan seperti ini, namun Seolhyun dan Jimin lagi-lagi menerima sindiran para netizen Korea.

Pada forum Nate, keduanya disindir hanya mengenal budaya luar dan tidak mempelajari budaya di negri mereka sendiri. Sindiran ini terkait kontroversi keduanya beberapa waktu lalu yang dianggap buta sejarah.

 

“Mereka benar-benar peduli dengan tradisi negara lain tapi mereka bahkan tidak mengetahui sejarah negara mereka sendiri,”

“Aku benar-benar tidak tahu apa yang mereka pikirkan. Mereka tahu Kinddokkang tapi tidak Ahn Joong Geun,”

“Tidak tahu Ahn Joong Geun tapi mereka merayakan Halloween. Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi,”

“Mereka bahkan tidak tahu sejarah paling dasar di negara sendiri tapi mereka menaikkan tradisi dari negara lain. Apa mereka tidak berpikir akan kembali mendapat kebencian? Apakah mereka benar-benar tahu apa itu Halloween?” beberapa komentar netizen.

Beberapa netizen bahkan meluapkan komentar yang lebih pedas untuk menyindir kedua idol ini. Bagaimana pendapat kalian mengenai sindiran netizen ini? (www.kpopchart.net)

seolhyun-jimin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *