Terkenal berkat drama hits yang mereka bintangi membuat Song Joong Ki dan Park Bo Gum sering dikaitkan, terlebih keduanya juga memiliki imej yang baik dan wajah yang tampan.

Sebelumnya telah disebutkan bahwa Song Joong Ki menduduki peringkat pertama aktor terpopuler pada paruh pertama tahun 2016, yang kemudian disusul oleh Park Bo Gum yang juga dinobatkan sebagai aktor terpopuler di paruh kedua tahun yang sama.

Saat melakukan wawancara dengan media Ilgan Sports, dan ditanya mengenai dirinya yang sering dikaitkan dengan Song Joong Ki, Park Bo Gum menjawab, “Perbandingan sepihak, aku hanya sangat bersyukur bahwa aku dapat menerima sejumlah besar cinta dan dukungan. Dan setiap kali aku mendengar itu [perbandingan antara aku dan Song Joong Ki], aku cenderung untuk lebih memotivasi diriku. Hal ini juga membuatku berpikir bahwa aku perlu untuk terlibat dalam akting dan juga dalam kehidupan yang lebih jujur dan cerdas.

Aku pribadi berpikir bahwa aku masih sangat banyak kekurangan. Jika aku bisa melakukannya lagi, maka aku ingin memperbaiki bagian-bagian yang masih belum aku kuasai dan berbuat lebih baik,” tambah Park Bo Gum.

 

Park Bo Gum juga bercerita tentang saran yang ia dapat dari Song Joong Ki, dengan mengatakan, “Pada awalnya, aku merasa gagal dan kurang percaya diri dalam aktingku. Setiap kali aku merasa seperti itu aku berdoa, tetapi juga berpaling ke Joong Ki hyung untuk mendapatkan saran. Hyung kemudian mengatakan kepadaku bahwa aku harus percaya diri dan melakukan yang terbaik. Kami juga pergi keluar untuk makan bersama dan dia sangat mendukungku.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *