Sehun EXO menuai kontroversi karena postingan terbarunya yang dianggap tidak pantas.

Pada Rabu (05/10), Sehun EXO memperbarui akun Instagramnya dengan menuliskan, “Cuaca yang bagus,” dengan menyisipkan emoticon matahari.

Di lain sisi, pulau Jeju, kota Busan dan beberapa kota lainnya sedang diporak-porandakan oleh topan dan tsunami kecil yang menerjang bagian selatan semenanjung Korea pada hari yang sama.

Baca Juga : Kota Kelahiran Yonghwa, Hoya, dan Dongwon, Busan Dihantam Badai Topan Chaba

Tentu saja postingan anggota EXO saat itu sangat bertentangan dengan kekhawatiran banyak orang terhadap cuaca ekstrim yang sehari sebelumnya dialami oleh Busan, dan pada hari Rabu kota diterjang oleh topan yang kemudian diikuti oleh tsunami kecil.

Banyak netizen yang melihat postingan Sehun langsung menghujani banyak kritik, menyebutnya tidak peka terhadap situasi, memposting hal yang tidak sepantasnya dan lainnya.

Sehun yang kemudian mengetahui hal tersebut dengan cepat menghapus postingan, dan kembali memposting dengan memberikan klarifikasi, “Cuaca di sini bagus, jadi aku hanya mempostingnya. Aku tidak tahu apa yang terjadi setelah aku melihat berita itu. Aku kira daerah selatan masih dihantam topan yang serius. Aku berharap tidak akan ada banyak kerusakan.” (www.kpopchart.net)