Setelah kabar Lay yang pingsan di bandara kemarin 11 Oktober, Kai EXO kemudian menyapa penggemar lewat siaran V App untuk mengungkapkan keadaan dari rekannya tersebut.

Kai bicara kemungkinan Lay untuk segera terbang ke Jepang untuk menyusul anggota EXO lain untuk ikut menggelar konser solo mereka. “Manajerku saat ini tengah menonton siaran langsungku. Dia pasti khawatir dengan keadaanku. Tapi aku rasa aku sudah membaik. Itu bukanlah sesuatu yang terlalu sulit,” ujar Kai mengenai keadaannya sendiri yang sempat mengalami cedera dalam waktu lama.

“Kakiku sudah jauh membaik. Ini sekitar 90% pemulihan. Sekarang aku dapat menari kembali. Aku pergi ke terapis sekitar 3 jam sekali,. Jadi jangan khawatir,” pungkasnya menenangkan penggemar tentang kondisinya saat ini.

Sedangkan mengenai kondisi Lay, “Lay hyung sakit dan tidak ikut naik pesawat dengan kami. Aku tahu kalian semua pasti khawatir, tapi aku rasa dia baik-baik saja.” ujar Kai.

 

Kai melanjutkan, “Dia kemungkinan terbang kesini (Jepang) besok.” Lay kemungkinan akan menyusul EXO di Jepang pada hari ini 12 Oktober. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *