Tak terasa kini kontrak 1 tahun I.O.I akan segera berakhir.

I.O.I merupakan girl grup besutan program ‘Produce 101’ yang beranggotakan 11 orang. Masing-masing berasal dari agensi yang berbeda, dan beberapa di antaranya sudah debut bersama girl grup lain.

Setelah merilis album ‘Miss Me?’ dan musik video ‘Very Very Very’ pada hari Senin (17/10), anggota I.O.I akan melakukan promosi terakhir mereka sebagai 11 anggota. Dalam showcase comeback yang juga digelar pada hari ini, anggota I.O.I berbicara soal debut mereka hingga sampai pada hari ini.

Nayoung selaku leader mengatakan, “Kami menerima banyak cinta. Karena akhir kontrak kami sudah semakin dekat, setiap anggota sudah memikirkan cara masing-masing untuk mengucapkan salam perpisahan. Kami juga merasakan apa yang penggemar rasakan. Sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, tapi aku harap kami bisa mengakhirinya dengan baik. Aku juga merasa bangga dengan para anggota yang sudah bekerja keras baik di dalam atau di luar I.O.I.”

 

Chaeyeon lalu menambahkan, “Aku tidak akan memikirkan akhir kontrak kami dalam promosi terakhir ini. Karena ini adalah grup yang lengkap, aku akan bekerja dengan keras.”

Terakhir Somi, “Kami sudah berjanji akan bertemu lagi 5 tahun yang akan datang. Berarti saat itu aku sudah berusia 21 tahun,” imbuhnya.

Apakah kalian merasa sedih I.O.I akan segera mengakhiri kontrak mereka? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *