Rumor memang salah satu hal yang pasti menimpa para selebriti Korea Selatan. Namun, rumor yang disebarkan oleh kedua wartawan ini sudah sangat tidak dapat ditoleransi lagi. Kedua wartawan tersebut dikabarkan menyebarkan rumor bahwa Lee Si Young memiliki video seks yang sesungguhnya tak pernah ada.

Hal tersebut dimulai saat salah satu wartawan bermarga Shin yang bekerja di koran lokal bercerita tentang pengalamannya bekerja di agensi saat sedang menghadiri makan malam. Ia mengatakan bahwa Lee Si Young memiliki video seks yang disimpan oleh kepala agensinya untuk berjaga-jaga jika Lee Si Young melakukan pemerasan.

Kemudian, wartawan kedua yang juga miliki nama marga Shin menuliskan hal tersebut dan membagikannya kepada 11 wartawan lainnya dan 2 orang kenalannya. Setelah hal tersebut tersebar, kedua wartawan itu memanipulasi dan membuat wartawan lainnya menjadi penyebar berita pertama kali, ditambah lagi mereka memberikan kesaksian palsu kepada pihak penyidik.

Karena tindakan mereka, kedua wartawan tersebut dipastikan akan ‘menginap’ di penjara. Wartawan pertama akan mendapatkan 6 bulan penjara dan 2 tahun masa percobaan dan wartawan kedua mendapatkan 1 tahun penjara dengan 2 tahun masa percobaan, mereka juga mendapatkan masing-masing 200 jam pelayanan masyarakat.

 

Dengan rumor palsu ini, aktris Lee Si Young bisa saja kehilangan imej baik yang telah Ia tanam sejak debut dan kemungkinan karirnya juga akan berakhir. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *