Saudara kembar Bang Yong Guk B.A.P, Bang Yong Nam angkat suara terkait hiatusnya sang saudara dari promosi grup mendatang lantaran menderita gangguan kepanikan.

Meski isu ini telah dikonfirmasi sendiri oleh pihak agensi dan personil B.A.P, tampaknya Bang Yong Nam, juga dibanjiri pertanyaan mengenai saudara kembarnya itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bang Yong Nam mewakili keluarga menuliskan, “Itu adalah hari yang riuh menerima banyak pesan dari orang-orang hari ini. Aku mengerti bahwa ada lebih banyak penggemar daripada kenalanku sendiri, jadi aku meninggalkan pesan kecil.

Bang Yong Nam melanjutkan, “Dia secara konsisten melakukan promosi musik sejak ia mulai memulai promosi sebagai penyanyi, dan ia menjadi depresi. Sejak tahun ini, yang kebetulan bertepatan dengan [banyak isu] gangguan kecemasan, dan dia sudah melalui waktu yang sulit. Itu sebabnya baik keluarganya dan agensinya memutuskan akan lebih baik baginya untuk beristirahat dari pekerjaan.

Dia bersama dengan yang lain setuju bahwa dia harus fokus pada istirahat dan menerima perawatan dari sekarang. Aku berterima kasih kepada semua orang yang khawatir tentang dia, dan aku meminta untuk fokus pada ketertarikan kalian dan dukungan pada keluarga yang lain, anggota B.A.P dan full album mereka mendatang yang dirilis pada tanggal 7 November. Aku juga akan menghibur mereka. Semuanya akan baik baik saja,” tulis sang saudara kembar yakinkan para penggemar.

Sementara itu, B.A.P akan tetap melanjutkan promosi comeback tanpa Bang Yong Guk dengan full album ‘NOIR’ pada 7 November mendatang.

Semoga lekas sembuh Bang Yong Guk! (www.kpopchart.net)