Setelah beredarnya kabar yang menyebutkan BEAST telah hengkang dari agensinya, Cube Entertainment langsung merasakan dampak yang cukup mengejutkan perihal saham mereka.

Saham milik Cube Entertainment pada Senin (17/10) pagi KST mengalami penurunan yang signifikan, dan disebutkan bahwa agensi yang telah kehilangan 4minute itu kehilangan 8,51 persen dari sahamnya.

Kerugian yagn dirasakan oleh Cube Entertainment itu tidak lain adalah karena kabar hengkang BEAST yang telah menghebohkan banyak penggemar, terutama penggemar mereka beberapa negara di Asia, seperti Jepang, dimana popularitas mereka sangat melambung tinggi disana.

Meskipun begitu, Cube Entertainment telah menyebutkan bahwa mereka masih dalam proses diskusi meski kontrak resmi BEAST telah berakhir 15 Oktober lalu.

 

Penurunan nilai saham Cube ini kemudian menjadi olok-olokan netizen di salah satu forum online di Korea. Banyak dari netizen yang mendukung keputusan BEAST untuk keluar dari agensi dan bahkan membagikan screenshot update terbaru penurunan saham Cube yang semakin anjlok hingga pada titik 3,215.

Bagaimana menurut kalian dengan situasi ini? (www.kpopchart.net)

Cube BEAST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *