Tak terasa, kini telah masuki hari ke 400 bagi girl grup asal MBK Entertainment ini. DIA yang memulai karirnya sebagai grup pada tahun 2015 silam.

Beranggotakan Eunice,Huihyeon, Jenny, Yebin, Eunjin, Chaeyeon dan Eunchae, girl grup awali debut mereka dengan lagu ‘Somehow’ yang miliki koreografi imut namun penuh tenaga.

Dibentuk pada 14 September 2015 silam, kini DIA telah masuki 400 hari setelah debutnya pada 17 Oktober kemarin. Rayakan hari tersebut, DIA juga mengunggah sebuah foto di twitter yang tunjukkan 7 gadis cantik tersebut bersama berbagai hadiah dari para penggemar.

“Terima kasih kepada semua AID yang telah memberikan ucapan selamat untuk 400 hari kami setelah debut”, tulis DIA melalui akun twitter mereka. Pada foto tersebut terlihat berbagai bingkai foto, kado dan sebuah kue bertingkat tiga yang merupakan beberapa hadiah dari para penggemar.

Sebelum DIA juga telah merilis musik video spesial untuk para penggemar dengan judul ‘the Love’ pada saat perayaan 1 tahun debut girl grup asal MBK Entertainment ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *