Nana dan rekan satu grupnya diprotes oleh netizen lantaran mengunggah foto saat merayakan Hallowen dengan berpesta.

Belum lama ini salah satu media outlet Korea, Sports Seoul memberitakan tentang pesta Hallowen yang digelar oleh Nana dan anggota After School lainnya.

Namun pemberitaan tersebut malah jadi bahan kritik netizen terhadap para personil After School tersebut. Netizen di situs Naver mengkritik bahwa tindakan yang dilakukan oleh Nana Cs itu tidak sepantasnya dilakukan di tengah situasi di Korea Selatan saat ini.

Ini bukan waktunya untuk menggelar sebuah pesta Hallowen,” komentar seorang penggemar yang didukung oleh hampir 4000 netizen lainnya.

 

Nana bekerja sangat keras untuk membangung imej yang positif dengan dramanya… Dia tidak seharusnya seperti ini pada saat ini… Hallowen adalah liburan orang luar negeri. Pertimbangkan keadaan negara kita sendiri sekarang … Apakah dia tidak melihat apa yang terjadi di Gwanghwamun kemarin … ??” “Sementara negara kita sendiri sedang runtuh, Apa yang sedang mereka lakukan,” sahut netizen lainnya mengprotes tindakan Nana.

Korea Selatan saat ini memang tengah dalam situasi kacau dimana dilaporkan bahwa sepuluh ribu warga menggelar demo pada Sabtu (29/10) kemarin, meminta presiden mereka, Park Geun Hye untuk mundur dari jabatannya lantaran memberikan kepercayaan untuk mengakses puluhan pidato kebijakan yang bersifat rahasia kepada seorang temannya, Choi Soon Sil.

Bagaimana menurut kalian dengan situasi ini? (www.kpopchart.net)

Nana After School

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *