Seolhyun AOA baru baru ini memamerkan model rambut barunya lewat Instagram pribadi milihnya ketika menjalani serangkaian pemotretan bersama ‘G Market’. Seolhyun didapuk menjadi model iklan untuk ‘G Market’.

Seolhyun tampil dengan rambut baru yang terlihat jauh lebih pendek dari rambutnya yang biasa tergerai panjang dengan indahnya. Seolhyun menuliskan, “Seorang gadis dengan rambut bob #GMarket.”

Anggota AOA dengan tubuh terseksi ini tampaknya begitu menyukai rambut barunya ini. Begitu pula dengan penggemar serta para netizen yang melihat Seolhyun lebih fresh.

Namun Seolhyun tak terhindar dari perbincangan netizen yang mengatakan bahwa patah hati setelah putus dari Zico Block B adalah penyebab dirinya memotong rambut.

“Hal pertama yang akan dilakukan setelah putus adalah memangkas rambut,” salah satu komentar netizen yang melihat penampilan baru Seolhyun ini.

“Tentu saja ia memangkas rambut karena ingin suasana yang baru,” ujar netizen lainnya. Terlepas dari itu semua, kini Seolhyun tampil lebih cantik dan ceria dengan rambut barunya. (www.kpopchart.net)

seolhyun-aoa-1 seolhyun-aoa-2 seolhyun-aoa-3