Joy Red Velvet kembali jadi sorotan lantaran profesionalitasnya saat tampil di atas panggung.

Dalam kondisi tertentu, idol memang dituntut untuk bertindak profesional, terutama saat tampil di atas panggung dan berhadapan dengan fans. Tindakan tersebut belum lama ini diterapkan oleh Joy Red Velvet saat menampilkan salah satu lagu hits yang berjudul ‘Dumb Dumb’.

Salah seorang penggemar yang membuat postingan di situs Pann menuliskan, “Masalah ini bermula dari gelang Sooyoung ketika mereka menari untuk ‘Dumb Dumb’ … Itu membentur sangat keras pada tangannya saat dia menari … itu pasti sangat menyakitkan.

Dari beberapa foto hasil jepretan fans, gelang rantai yang dikenakan oleh Joy itu terlihat longgar dan membentur tangannya beberapa kali dalam waktu yang cukup lama.

 

Fans itu kembali menambahkan, “Ia langsung melepasnya ketika lagu berakhir. Dan bersiap untuk sisa penampilannya,” dengan menyertakan beberapa foto saat Joy melepas gelang dari tangannya dan menaruhnya ke lantai. Penggemar itu juga menyebutkan bahwa Joy kembali mengambil gelang dari lantai setelah penampilan berakhir.

Profesionalitas Joy di atas panggung ini ternyata cukup disadari oleh banyak netizen. Beberapa netizen bahkan membahas kembali beberapa kejadian tak terduga yang dialami oleh idol, mulai dari terkena tembakan petasan, tampil dengan keadaan lutut yang cedera, dan menyebutkan bahwa idol tetap tersenyum meskipun mengalami hal sulit itu di atas panggung. (www.kpopchart.net)

Joy Red Velvet

Joy Red Velvet

Joy Red Velvet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *