Ajang persaingan bakat dance antar idol ‘Hit The Stage’ yang disiarkan oleh Mnet memang telah berakhir pada tanggal 28 September lalu. Namun pada tanggal 1 Oktober lalu, produser dari acara tersebut bicara banyak kepada wartawan bagaimana kesannya terhadap acara tersebut.

“Mereka yang membintangi acara lebih bergairah dan bekerja keras dari manajer. Kami juga bekerja keras untuk mempertahankan rasa keadilan selama acara,” ujar Lee Eung Ku kepala produser ‘Hot The Stage’.

Ia tidak sembarangan bicara melainkan sedikit berbalik ke belakang saat acara masih berlangsung, Lee Eung Ku mengatakan bahwa ada seorang idol dengan fandom besar dan menyebabkan isu tentang penilaian yang tidak adil.

“Tentu saja ada persaingan sengit di acara itu. Namun, di kemudian hari semua orang datang ke acara untuk menghormati satu sama lain,” ujarnya.

Mengenai idol yang paling memukaunya, produser mengatakan, “Aku sangat kagum dengan Ten NCT. Dia menari dengan sangat baik. Anda bisa mengatakan dia adalah kontestan yang paling mengejutkan.”

Secara pribadi Lee Eung Ku sangat menyukai penampilan Ten dengan tema ‘The Fight’. (www.kpopchart.net)