T.O.P Big Bang mendapatkan dukungan dari netizen setelah ia memutuskan untuk menjalani wajib militer sebagai seorang polisi.

Bukan rahasia lagi kalau wajib militer merupakan isu yang paling sensitif di Korea, terutama jika sudah melibatkan selebriti pria.

Tentu saja keputusan T.O.P untuk menjalani wajib militer sebagai polisi tidak luput dari pro dan kontra. Namun kebanyakan dari netizen Korea memberikan dukungan kepadanya, atas keputusan yang telah ia ambil.

Netizen mengungkapkan fakta bahwa hampir seluruh pria di Korea juga mendambakan masuk wajib militer sebagai polisi, karena tugasnya yang terbilang ringan. Namun untuk menjadi polisi juga tidak mudah, karena butuh melewati tes ujian yang rumit.

 

Seperti yang diungkapkan oleh netizen di situs Nate,

“Bahkan yang bukan selebriti saja ingin masuk ke unit yang paling ringan, kenapa selebriti tidak boleh?”

“Selamat menjalani tugas. Sekarang masanya banyak selebriti yang menghindar dari wajib militer, aku senang paling tidak ia memutuskan untuk menjadi polisi,”

“Aku tahu kalian juga ingin menjalani tugas yang mudah, kenapa selebriti tidak boleh? Hahaha,”

“Aku punya banyak teman yang menjalankan tugas wajib militer sebagai polisi, dan tidak ada yang mencemooh mereka kok,”

“Tidak peduli apakah tugasnya ringan atau berat, yang terpenting mereka tetap menjalani wajib militer. Dan Big Bang juga mungkin akan menjalani wajib militer secara bersama-sama,” tutur netizen. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *