Sepertinya para legenda akan satu persatu kembali sapa para penggemar mereka yang telah ditinggalkan selama belasan tahun. Dimulai dari G.O.D yang merillis album comeback, Sechskies yang mengadakan konser dan kini S.E.S juga akan kembali angkat namanya di dunia musik Korea Selatan.

S.E.S merupakan girl grup pertama yang sukses di dunia entertainment Korea, beranggotakan 3 wanita, Eugene, Bada dan Shoo mereka awali karir sebagai satu tim dimulai pada tahun 1997 silam dibawah naungan SM Entertainment. Beberapa lagu mereka yang terkenal seperti, ‘I’m Your Girl’, ‘Dream Come True’ dan ‘Be Natural’ sering digunakan girl grup bahkan boy grup untuk penampilan spesial mereka.

Setelah bubar pada tahun 2002, ketiga member girl grup tersebut akhirnya menjalani dunia mereka masing-masing. Tapi kini, setelah 14 tahun tak tampil bersama, S.E.S janjikan kepada para penggemar mereka untuk reuni di tahun 2017 mendatang.

Melalui akun instagram, Bada mengumumkan bahwa S.E.S akan kembali di dunia musik.

Foto kiriman SES – bAdA (@bada0228) pada

“Hello~!!! Untuk semua ‘Friend’ (nama fandom S.E.S). Kamu telah menunggu S.E.S untuk waktu yang lama, kan? ^^ Kami juga merindukan kalian semua~ 💜💜💜 Hallo. Kami adalah Bada, Eugene dan Shoo S.E.S!!! Sudah lama kami tak menggunakan kata sapaan seperti itu. Sekarang semua member telah berkumpul~ Aku fikir akan lebih baik jika kami memberitahukannya sendiri melalui postingan ^___^. Tahun depan adalah ulang tahun ke 20 tahun debut S.E.S!!! Untuk ulang tahun ke 20 kami, kami ingin bertemu dengan ‘Friends’ untuk membuat waktu yang berarti bersama-sama”, tutur Bada melalui akun instagramnya tersebut.

Mereka juga telah bekerja sama dengan bos mereka saat diawal debut, Lee Soo Man untuk membicarakan tentang reuni peringati 20 tahun debut S.E.S. Melalui postingan tersebut Bada juga mengatakan untuk para penggemarnya bersabar dan tetap menunggu informasi selanjutnya tentang comeback yang akan S.E.S lakukan tahun depan.

Apakah kalian juga penasaran bagaimana penampilan ketiga wanita ini setelah hiatus sebagai S.E.S selama 14 tahun? (www.kpopchart.net)