Para penggemar membeberkan bukti D.O tidak akan mungkin hengkang dari EXO.

Beberapa waktu lalu para penggemar EXO memang sempat dibuat heboh setelah terdapat kabar D.O akan meninggalkan grupnya.

Dalam beberapa postingan netizen, menyebutkan kalau anggota EXO ini sering meninggalkan jadwal grup dan ingin berkarir solo sebagai seorang aktor. Bahkan D.O sempat terlihat minum-minum bersama rekan aktornya di saat EXO tengah melakukan gladi.

Penggemar kemudian mengungkapkan berbagai bukti yang menyatakan bahwa D.O tidak mungkin meninggalkan EXO. Bukti tersebut merupakan pernyataan D.O dalam beberapa wawancara dan konferensi pers.

 

Dalam pernyataannya ia mengatakan, “Aku adalah anggota EXO. Aku pasti akan menolak tawaran apapun yang mempengaruhi grup. Aku mengidentitaskan diriku sendiri sebagai anggota EXO. EXO adalah alasan aku bisa berdiri di sini dan bagaimana aku di masa mendatang. Anggota yang tidak hadir dalam sebuah acara adalah hal yang menganggu? Ya, tentu saja aku tahu fakta itu. Aku tidak ingin membuat anggotaku merasa tidak nyaman. Aku bertaruh anggota lain juga merasa seperti itu. Memang ada aktor D.O Kyungsoo di dalam diriku, tapi juga ada D.O EXO. Aku adalah D.O Kyungsoo dan D.O EXO.”

“Aku akan memilih EXO jika aku harus memillih di antara EXO dan karir akting. Prioritas utamaku adalah untuk tidak memberikan dampak buruk kepada anggota lain. Jika aku membuat anggota lain merasa tidak nyaman dengan karir aktingku, aku tidak ragu-ragu akan berhenti berakting.”

Baca juga: Heboh, D.O Dirumorkan Bakal Tinggalkan EXO

Dengan pernyataan tersebut sepertinya sudah cukup membuktikan kalau D.O tidak mungkin akan meninggalkan EXO seperti yang sudah dirumorkan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *