Terpilihnya beberapa nama pemenang di ajang penghargaan tahunan ‘2016 Korean Drama Awards’ belum lama ini malah menuai banyak kritik netizen lantaran tidak sesuai dengan perkiraan publik.

Pada tanggal 7 Oktober kemarin, sebuah acara penghargaan bertajuk ‘2016 Korean Drama Awards’ digelar dalam rangka untuk memberikan penghargaan kepada para aktor, penulis, sutradara hingga drama terbaik.

Namun beberapa nama penerima penghargaan seperti Ahn Jae Hyun yang meraih ‘Top Excellence Awads’ berkat drama ‘Cinderella and Four Knights’, Han Seung Yeon yang meraih ‘Hallyu Star Awards’ berkat drama ‘Age of Youth’ hingga peraih penghargaan ‘Daesang’ yang diraih oleh Kim So Yeon karena drama ‘Happy Home’ yang dibintanginya mendapatkan kritik dari kalangan netizen.

Tentu saja yang mereka maksud top excellence dalam akting jelek kan?

 

Ada apa dengan dunia ini, Ahn Jae Hyun memenangkan top excellence ha ha ha… Aku menjamin pada kalian bahwa kakiku bisa berakting lebih baik daripada yang dia bisa, f*ck …

Tampaknya semua orang bisa meraih penghargaan belakangan ini

Sudah jelas upacara penghargaan ini memberikan penghargaan kepada siapa saja yang hadir. Tolong jangan pernah menggelar upacara penghargaan ini lagi,” dan masih banyak lagi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *