Aktris Park Shin Hye akan muncul sebagai cameo dalam drama terbaru SBS ‘Gogh, The Starry Night’.

Pada tanggal 20 Oktober, pihak ‘Gogh, The Starry Night’ merilis foto teaser cuplikan dari drama, memperlihatkan Park Shin Hye yang mengenakan pakaian seragam penjaga kasir di sebuah toko.

Seperti yang diketahui, ‘Gogh, The Starry Night’ akan dibintangi oleh Yuri SNSD yang berperan sebagai Go Ho, seorang yang bekerja di perusahaan periklanan dan akan dijerat dengan lima orang, termasuk mantan pacarnya dan bos baru (Kim Young Kwang).

Sementara itu, Park Shin Hye akan bermain sebagai seorang wanita yang bekerja paruh waktu sebagai penjaga kasir. Dia setuju untuk muncul sebagai cameo dalam drama karena persahabatannya dengan sutradara Jo Soo Won, yang juga telah menjadi sutaradara untuk salah satu drama hitsnya ‘Pinocchio’, dan Kim Young Kwang, yang ikut bermain bersamanya dia di drama yang sama.

 

Staf produksi drama mengatakan, “Park Shin Hye membuat waktu dalam jadwal sibuknya untuk tampil di drama sebagai kesetiaannya kepada Jo Soo Won dan Kim Young Kwang. Kami sangat berterima kasih. Akan ada akting cemerlang dari cameo yang akan dibintangi oleh aktor lainnya dari jaringan Jo Soo Won, jadi silakan menantikan mereka juga.

Drama baru akan menayangkan episode perdana mereka pada tanggal 22 Oktober pukul 9.55 malam KST. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *