Netizen kembali mengungkit skandal Block B di Thailand setelah Park Kyung baru-baru ini dikabarkan bergabung dengan organisasi Mensa Internasional.

Bagi kamu yang belum tahu, Mensa adalah sebuah organisasi terbesar dan tertua untuk orang-orang yang memiliki IQ tinggi alias jenius. Syarat untuk bergabung dalam organisasi ini, anggotanya harus berada 2% peringkat teratas dalam ujian kepandaian.

Walau mendapatkan prestasi yang luar biasa dan terbukti memiliki otak yang cerdas, Park Kyung malah menuai banyak sindiran dari netizen Korea. Kebanyakan dari netizen menyinggung soal skandal Block B dalam sebuah wawancara di Thailand beberapa tahun silam.

Saat itu Block B dianggap bertindak tidak sopan dan seenaknyaa ketika wawancara berlangsung. Anggota Block B bahkan sempat memberikan tanggapan yang tidak baik terhadap korban banjir di Thailand. (Lihat videonya di sini)

Berbagai komentar netizen di situs Nate,

“Apa maksud kalian berkata ‘Ia orang yang bisa belajar?’. Sebelumnya ia harus merefleksikan diri setelah skandalnya di Thailand, tapi kemudian muncul dalam program variety show dan saat MC bertanya apa yang ia lakukan selama merefleksikan diri ia menjawab, ‘Aku minum-minum dengan wanita. Emang kenapa? Aku kan sudah dewasa.’ Dan ketika anggota lain mengatakan kalau ia menangis, ia malah menjawab, ‘Aku menangis karena putus dari pacarku,’ apa-apaan,”

“Kalau ia orang yang bisa belajar, kenapa ia berperilaku seperti itu di Thailand?”

“Terus kenapa ia jadi orang bodoh saat di Thailand?”

“Inilah bukti kalau kecerdasan tidak berbanding lurus dengan sifat seseorang. Setiap kali aku melihatnya, hal yang aku ingat hanyalah wawancara mereka di Thailand,” sindir netizen kepadanya. (www.kpopchart.net)