Kabar mengejutkan datang dari aktor Park Hae Jin yang dirumorkan terlibat dalam skandal presiden Korea Selatan.

Saat ini masyarakat Korea Selatan tengah dihebohkan dengan skandal presiden Korea Selatan, Park Geun Hye, yang telah melibatkan temannya, Choi Soon Sil, secara ilegal dalam keputusan kenegaraan yang ia ambil.

Tak cuma itu, Choi Soon Sil juga diduga telah memaksa sejumlah pengusaha serta menyuap pejabat pemerintah demi mengalirkan dana bantuan Yayasan Mir dan K-Sports. Wanita ini juga dituduh telah menyalahgunakan sejumlah dana bantuan untuk kepentingan pribadi.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan kekasih Choi Soon Sil, Go Yeong Tae yang memberikan pernyataannya kepada media. Alhasil, presiden Korea Selatan langsung mengungkapkan permintaan maafnya secara terbuka, dan beberapa pejabat negara telah mengundurkan diri. Oposisi pemerintah juga terus mendesaknya untuk mundur dari jabatan presiden.

Lantas bagaimana aktor Park Hae Jin bisa terlibat dalam skandal ini? Hal ini terjadi karena sang aktor pernah terlihat berfoto bersama Go Yeong Tae, yang memberikan laporannya kepada media. Foto tersebut diambil beberapa tahun silam, yang memperlihatkan empat orang pria, dua di antaranya adalah Go Yeong Tae dan Park Hae Jin.

Menanggapi rumor tersebut, pihak Mountain Movement Entertainment selaku agensi langsung memberikan pernyataan mereka,

“Halo, ini adalah Mountain Movement Entertainment. 

Saat ini kata kunci di situs pencarian dan forum menghubungkan Park Hae Jin dan Go Yong Tae dalam tuduhan yang serius. Aktor Park Hae Jin mengalami kerusakan imej yang serius akibat namanya yang dihubungkan dengan kata kunci ‘Go Yong Tae’. Terlepas dari foto yang beredar, rumor mengatakan bahwa ia adalah pemilik dari bar tersebut.

Hal ini menimbulkan kerugian psikis pada Park Hae Jin. Rumor yang tidak berdasar ini tidak cuma menyakiti sang aktor, namun juga para penggemarnya. Untuk itu kami akan mengambil tindakan yang agresif bagi para penyebar rumor demi Park Hae Jin dan penggemarnya. Mohon kirimkan kepada kami tuduhan palsu dan rumor yang berhubungan dengan Park Hae Jin melalui postingan atau komentar, agar kami bisa menindak lanjuti dengan cepat. 

Kami meminta para penggemar untuk memberikan dukungan kepada Park Hae Jin yang saat ini tengah syuting film ‘Man to Man’. Terimakasih,” tulis agensi. (www.kpopchart.net)

Park Hae Jin Go Yong Tae

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *