Park Bom akhirnya menyapa para penggemarnya setelah lama hiatus dari sosial media.

Pada Minggu (16/10) anggota 2NE1 ini telah kembali ke sosial media Instagram dan menyapa para penggemarnya dengan akun baru @newharoobompark beserta postingan baru dengan caption, “Aku memutuskan untuk kembali ke Instagram. Aku sangat rindu dengan penggemarku.

Baca Juga : Lupa Password, Park Bom 2NE1 Buat Akun Instagram Baru

Park Bom memang telah hiatus dari 2NE1 dan tidak pernah mengunggah foto lagi di akun lamanya pasca skandalnya di tahun 2014 silam.

 

Kembalinya Park Bom ini pastinya sangat dirindukan oleh para penggemarnya. Namun sebaliknya, netizen menanggapi kembalinya vokalis 2NE1 ini dengan berbagai respon sinis.

Netizen di situs Nate menanggapi foto baru Park Bom itu dengan berkomentar,

Wow, foto diambil dari jauh tapi wajahnya masih terlihat seperti itu, terbuat dari plastik. Aku ingin tahu apakah dia telah merasa ada yang tersisa di wajahnya? Dia terlihat benar-benar palsu;;;;; itu bahkan tidak menjijikan lagi, itu lebih ke-menakutkan ..

Tidak ada rasa malu … bisa dia berpikir untuk sekali saja mengapa semua promosi 2NE1 dihentikan

Sangat tak tahu malu. Itu semua karena dirinya yang membuat 2NE1 mengambang [tanpa promosi] sekarang dan Gong Minzy pegi dan grup berantakan, bagaimana mungkin dia bisa ingin kembali bermain-main di SNS dalam situasi ini?” dan lainnya.

Bagaimana menurut kalian dengan kembalinya Park Bom 2NE1 di sosial media ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *