Tampaknya aktor yang dikenal murah senyum seperti Park Bo Gum juga dapat dibuat risih oleh penggemar yang bertindak terlalu berlebihan.

Belum lama ini netizen di Korea dikejutkan dengan beredarnya foto Park Bo Gum yang terlihat risih saat disentuh oleh penggemar saat berjalan melalui kerumunan para penggemarnya saat tiba di Cebu, Filipina.

Seperti yang kita ketahui, para pemeran drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ seperti Park Bo Gum, Kwak Dong Hyun, Han Soo Yeon dan Jung Hye Sung terbang ke Filipina pada tanggal 21 Oktober lalu. Liburan para artis Korea ini dilakukan dalam rangka untuk merayakan kesuksesan drama yang berhasil mencapai rating 20 persen.

Namun liburan tersebut tampaknya tidak berjalan lancar pada Park Bo Gum. Setibanya di bandara dan hendak keluar menuju mobil, pemeran Lee Young ini langsung dikerumuni oleh para penggemarnya. Namun penggemar tampaknya tidak puas hanya dengan mengambil foto dan melihat sang idola dari dekat.

 

Beberapa penggemar itu kemudian berinisiatif menyentuh tubuh Park Bo Gum hingga membuat aktor memperlihatkan ekspresi tidak nyaman, yang terlihat dengan kedua bahunya yang sedikit terangkat. Ia bahkan memandang dengan tatapan risih ke arah seorang penggmar yang menyentuhnya.

Melihat foto-foto tersebut, netizen di Korea melontarkan kritik terhadap para penggemar dengan berkomentar,

Apakah dia [fans] gila? Meletakkan tangannya di bajunya seperti itu. Jika kau melakukan itu kepada rakyat biasa, Kau 100 persen melakukan pelecehan seksual;

Hul… gadis yang meletakkan tangannya di dalam pakaian [Park Bo Gum] benar-benar tidak tahu malu .. Apakah dia akan membual tentang bagaimana dia meremas lemak Park Bogum?;;

Seberapa kesalnya Park Bo Gum hingga dia mengerutkan wajahnya seperti itu

‘Kenapa… kenapa kau melakukan ini padaku? ㅠㅠ’ ekspresi ini” dan lainnya.

Bagaimana menurut kalian dengan foto-foto berikut ini? (www.kpopchart.net)

Park Bo Gum

Park Bo Gum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *