Park Bo Gum memberikan klarifikasi soal rumor yang menyebut dirinya pernah menjadi seorang trainee idol.

Belakangan ini Park Bo Gum menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, karena faktanya di masa lalu ia pernah mengikuti audisi di tiga agensi besar Korea.

Bahkan beberapa waktu lalu video bernyanyi Park Bo Gum yang ia kirimkan untuk audisi di berbagai agensi telah menyebar di internet. Dalam video tersebut, Park Bo Gum memperdengarkan suara merdunya dengan menyanyikan lagu 2AM.

Dalam wawancara baru-baru ini, Park Bo Gum ditanyakan soal perasaannya setelah menyanyikan OST drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’, “Itu hal yang luar biasa bagiku. Ketika aku mencari namaku, gambar cover album yang keluar, dan itu membuatku sangat bahagia. Untuk sekian lama, itu adalah hal yang ingin aku lakukan, dan akhirnya, keinginanku bisa tercapai.”

 

Reporter lalu kembali bertanya, “Bukankah kau pernah mempersiapkan diri untuk menjadi idol di masa lalu?” dan Park Bo Gum menjawab, “Aku pernah bermimpi untuk menjadi penyanyi sebelum debut, jadi aku mengikuti audisi. Aku sangat menyukai musik. Tapi banyak orang yang sudah salah paham. Aku tidak pernah sekalipun menjadi trainee idol. Aku tidak pernah hidup sebagai trainee,” ujarnya memberikan klarifikasi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *