Bagi masyarakat Korea Selatan, untuk dapat dikatakan dewasa, mereka harus mencapai umur 20 tahun (19 tahun internasional) dan begitu juga untuk batas minimal umur minum alkohol.

Girl grup asal WM Entertainment, Oh My Girl merupakan salah satu girl grup Korea Selatan yang miliki beberapa member yang masih berusia belia. Melalui wawancara bersama ’10asia’, mereka katakan akan bertahan untuk tidak meminum alkohol hingga Arin dewasa.

Pernyataan ini diawali dengan Arin yang ditanyai tentang apa yang akan Ia lakukan begitu menyentuh umur 20 tahun. “Ada beberapa¬†unnie digrup yang telah miliki SIM. Aku ingin berkendara dengan mereka dimobilnya. dan… ketika aku berumur 20 tahun aku akan berbicara serius dengan mereka”.

Seunghee, sang main vokal dari girl grup tersebut menggoda Arin dengan mengatakan “Bagaimana dengan alkohol?”, Seunghee pun menjelaskan bahwa akan betapa menyenangkannnya jika mereka telah dewasa dan dapat minum alkohol bersama-sama.

Binnie juga menambahkan bahwa mereka akan menunggu Arin mencapai umur 20 tahun untuk mulai minum alkohol. Member yang telah dewasa juga menolak meminum minuman berarkohol saat ada pesta dari agensinya. (www.kpopchart.net)