Penyanyi R&B Crush berhasil mengejutkan seorang penggemarnya dengan menyamar sebagai kurir makanan.

Dingo Travel baru baru ini mengunggah video yang dibintangi oleh pelantun ‘Sofa’, Crush. Video berjudul ‘[Chicken Attack] Apa yang akan kau lakukan jika Crush mengantarkan ayam untukmu?’ itu memperlihatkan bagaimana Crush bekerja sama dengan pihak Dingo Travel untuk memberikan kejutan pada seorang penggemar wanitanya.

Pada awalnya, seorang wanita yang menjadi teman target mengungkapkan bahwa dia mendaftarkan temannya (yang merupakan penggemar berat Crush) ke dalam acara ini karena dia sudah merasa putus asa dalam mencari pekerjaan.

Target, yang tidak menyadari kejutan ini, diminta untuk mengambil pesanan ayam di persimpangan jalan, dimana Crush telah menunggunya dengan mengenakan pakain serba hitam dan kepala tertutup helm hitam. Saat hendak membayar pesanan, kurir (Crush) memintanya untuk membayar dimuka, yang mana ia tidak memiliki uang cash saat itu.

 

Kurir kemudian mengatakan padanya bahwa ia memberikan ayam itu sambil membuka helm. Penggemar itupun langung terkejut saat melihat bahwa idolanya ada di depannya dan mengantar makanan untuknya. Tidak hanya itu, Crush kemudian mengajaknya untuk menyantap ayam bersama di taman.

Saat duduk menyantap makanan, peneggemar kemudian menceritakan tentang kekhawatirannya dalam menemukan pekerjaan dan mimpinya untuk menciptakan sebuah program komputer yang dapat membantu orang banyak.

Crush kemudian memberikan semangat kepadanya dengan mengatakan, “Ketika aku pertama kali membuat album, aku sangat senang karena aku melakukan apa yang aku benar-benar ingin lakukan. Tapi tidak ada yang tertarik. Bahkan ketika otakku berkata, ‘Ini tidak akan bekerja,’ aku terus membuat musik karena aku sangat ingin melakukannya.

Crush lebih lanjut mengatakan pada penggemarnya padanya bahwa karena dia sudah memiliki tujuan yang jelas, dia akan dapat mencapai tujuannya sebelum dia mengetahui itu.

Aku tidak berpikir aku akan pernah melupakan namamu sampai aku mati. Aku akan berdoa agar hanya hal-hal baik yang terjadi. Tetaplah kuat,” tambah Crush.

Wah, beruntungnya ya penggemar satu ini! Bagaimana jika kalian yang menjadi penggemar itu? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *