Jota MADTOWN membuat pasangan virtualnya kaget setelah ia mengaku akan segera masuk wajib militer.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Jota ketika mereka sedang pergi berkencan menggunakan mobil pada episode ‘We Got Married’ Sabut (15/10) kemarin.

Ketika sedang menuju ke lokasi kencan, Jota tiba-tiba mengatakan, “Aku mendapatkan surat panggilan masuk wajib militer,” ujarnya membuat Kim Jin Kyung kaget. “Suratnya keluar bulan lalu. Aku harus pergi menjalani wajib militer. Ini adalah perjalanan terakhir kita.”

Mendengar itu Kim Jin Kyung merasa tidak percaya, “Ini tidak masuk akal. Apa maksudmu masuk wajib militer? Haruskah kita tinggal di sebelah basecamp dengan menggunakan tenda? Haruskah aku masuk wajib militer juga? Kenapa kau mendapat panggilan begitu cepat? Tidak mungkin.”

Setelah beberapa saat, Kim Jin Kyung akhirnya mulai menyadari kalau Jota hanya bercanda. “Kembalilah dengan kondisi yang sehat. Aku tidak percaya denganmu oppa. Sebelumnya kau bilang akan membintangi program ‘Real Men’,” tuturnya.

Reaksinya tersebut membuktikan kalau Kim Jin Kyung benar-benar tidak ingin berpisah dari Jota. Ciyeee. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *