Netizen Korea mengungkapkan rasa tidak setuju mereka setelah Han Hyo Joo meraih penghargaan di ajang ‘APAN Star Awards 2016’.

Pada Minggu (02/10) kemarin Han Hyo Joo dinobatkan sebagai Aktirs Mini Seri Terbaik (top excellence award) berkat perannya dalam drama ‘W’.

Han Hyo Joo berhasil mengalahkan pesaing lainnya, seperti Kim Hye Soo dari drama ‘Signal’, Park Shin Hye dari drama ‘Doctors’ dan Song Hye Kyo di drama ‘Descendants of the Sun’.

Namun setelah ia menerima penghargaan tersebut, banyak netizen Korea yang merasa tidak setuju. Netizen merasa Han Hyo Joo tidak pantas menerima penghargaan tersebut, mengingat banyaknya kontrovesi yang melibatkan dirinya, karena aktingnya dalam drama ‘W’ yang dianggap masih banyak kekurangan.

Seperti komentar netizen di situs Naver,

“Apakah kalian bercanda? Top excellence award wanita diberikan kepada Han Hyo Joo? Setelah kontroversi aktingnya di drama ‘W’? Ia mengalahkan Song Hye Kyo dan Kim Hye Soo? Benar-benar konyol,”

“Tunggu sebentar, Han Hyo Joo dapat top excellence award? Aktris yang bahkan semua orang anggap tidak pantas masuk nominasi? Bahkan bukan Park Shin Hye, Song Hye Kyo atau Kim Hye Soo, tapi Han Hyo Joo yang menang?”

“Aku sama sekali tidak bisa percaya, kenapa Han Hyo Joo! Kalian tidak mungkin menganggap ia lebih baik dari Kim Hye Soo kan?”

“Seberapa besar sponsor Han Hyo Joo sampai-sampai ia memenangkan penghargaan ini, mengalahkan Kim Hye Soo dan Song Hye Kyo? Apakah MBC bersekongkol dengannya? MBC bahkan memberikannya daesang, benar-benar konyol,”

“Wow, aku setuju dengan semua pemenang kecuali pemeran utama wanita ‘W'”

“Aku masih ingat dulu Han Hyo Joo bahkan tidak mendapatkan penghargaan di festival film, tapi sekarang ia mendapatkan top excellence? Mengalahkan Song Hye Kyo dan Kim Hye Soo? Siapa orang yang ada di belakangnya?” tambah netizen lain.

Apakah kalian sependapat dengan komentar netizen Korea di atas? (www.kpopchart.net)