Bicara tentang skandal, para idol Korea memang tidak terlepas dari berbagai skandal di masa lalu yang membuat imejnya buruk di mata netizen.

Namun salah seorang netizen di Korea baru baru ini menuliskan komentar menunjukkan protesnya terhadap G-Dragon lewat artikel yang kembali membahas tentang skandal yang pernah dialami oleh leader Big Bang itu.

Salah satu komentar dengan upvote tertinggi itu bertuliskan, “Aku sangat penasaran. Park Bom dibenci karena obat-obatan dan Tiffany semakin banyak dibenci karena bendera matahari terbit. Jadi mengapa G-Dragon masih melakukan promosi baik ketika dia melakukan keduanya? Apakah itu akan menjadi plus karena keduanya minus?

Komentar tersebut malah mendapatkan dukungan dari netizen di situs Pann lainnya yang ikut berkomentar,

 

Plus karena keduanya adalah minus ha ha ha…

Apakah dia merokok ganja atau tidak, itu lucu bagaimana dia mengatakan dia tidak mengetahui itu adalah ganja … Aromanya jelas sudah sangat berbeda, tidak mungkin dia tidak tahu.

Itu akan mendapatkan teror dari penggemar G-Dragon ha ha…

Itu benar-benar sebuah fakta, tapi itu akan mendapatkan downvote oleh fans G-Dragon ha ha ha…

GD memiliki skandal benddera matahari terbit ha ha ha… Wow, aku baru saja menyadari itu ha ha ha…” dan masih banyak lainnya.

Seperti yang kita ketahui, Park Bom 2NE1 telah hiatus selama kurang lebih dua tahun setelah tersandung skandal obat-obatan, sementara Tiffany juga menuai banyak komentar negatif setelah tersangkut skandal bendera Jepang di hari kemerdekaan Korea beberapa waktu lalu. (www.kpopchart.net)

Pann

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *