Pada episode spesial ke 500 dari ‘Infinite Challenge’ sebelumnya, Park Myung Soo, MC yang juga seorang komedian mengatakan bahwa dirinya ingin berkolaborasi bersama BTS karena iri kepada Yoo Jae Suk yang dapat berkolaborasi bersama EXO. Hal ini ternyata menjadi salah satu pertanyaan yang dibahas saat BTS sedang wawancara dengan Newsen pada 13 Oktober kemarin.

Bahas tentang nama mereka yang disebutkan diprogram tersebut, melalui sang leader, Rap Monster membeberkan bahwa J-Hope merupakan penggemar dari ‘Infinite Challenge’. “Aku merasa sangat senang. ‘Wah, nama kita disebutkan di program televisi’, Aku merasa sangat senang dari sisi penonton untuk mendengar namamu disebutkan di sebuah program televisi yang sangat menyenangkan, dan itu membuatku sadar betapa jauhnya BTS telah melangkah”, tutur J-Hope yang membenarkan jawaban Rap Monster.

J-Hope juga mengatakan bahwa mereka miliki koneksi dengan beberapa orang di program ‘Infinite Challenge’. Park Myung Soo sendiri juga pernah memberikan saran kepada BTS tentang bermusik saat mereka bertemu di Bandara.

Suga yang tanggapi hal tersebut juga mengaku senang dan menganggap luar biasa saat nama grup mereka disebutkan di program televisi.

 

Baru saja kembali dengan ‘Blood, Sweat and Tears’, apakah akan membuka jalan untuk kolaborasi Park Myung Soo bersama BTS ? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *