Grup rookie Cube Entertainment, Pentagon terpaksa harus mengganti slogan perkenalan mereka karena terbilang sangat mirip dengan nama salah satu item milik band rock F.T Island.

Ini bermula ketika Pentagon yang masih membintangi reality show ‘Pentagon Maker’ di Mnet memperbincangkan slogan apa yang akan mereka pakai untuk perkenalan mereka kelak setelah debut.

Para anggota sepakat menggunakan kalimat seperti ini, “Pentastic! Halo, kami adalah Pentagon.” ‘Pentastic’ sendiri merupakan gabungan dari ‘Pentagon’ dan ‘Fantastic’.

Namun para Primadonna sebutan untuk penggemar F.T Island komplain karena kata ‘Pentastic’ mirip dengan salah satu item yang sering mereka bawa dalam konser F.T Island yakni ‘Pentastick’.

 

‘Pentastick’ sendiri merupakan item yang berbentuk bendera berwarna kuning. Item ini menjadi salah satu benda wajib untuk para penggemar F.T Island.

Oleh karena itu, Cube Entertainment buru-buru mengklarifikasi agar masalah ini tidak semakin membesar. Cube Entertainment memutuskan untuk mengganti slogan ‘Pentastic’ menjadi ‘Tentastic’. ‘Tentastic’ adalah perpaduan kata ‘Ten’ yang mewakili jumlah anggota Pentagon dan ‘Fantastic’.

Sementara itu Pentagon yang baru saja debut dengan lagu berjudul ‘Gorilla’ akan tampil pada program musik ‘M!Countdown’ hari ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *