Miliki tubuh atletis merupakan salah satu daya tarik dari member WJSN ini. Cheng Xiao yang telah curi perhatian netizen sejak debut tersebut kini beberkan cara pemanasan yang biasa Ia lakukan.

Pada program ‘Section TV’ di MBC , Cheng Xiao mendapat kesempatan untuk diwawancara bersama Park Seul Gi. Ia pun ditanyai tentang bagian tubuh mana yang paling Ia banggakan. Member WJSN asal Cina tersebut memilih mata serta kakinya sebagai bagian tubuh yang paling Ia banggakan.

Selain itu, Cheng Xiao yang menjadi pemenang di program ‘ISAC’ 2016 dalam cabang gimnastik juga tunjukkan bagaimana cara dirinya melakukan pemanasan. Tunjukkan kelenturan tubuhnya, Park Seul Gi pun kaget dan kagum akan tubuh Cheng Xiao. Ia juga mengatakan bahwa perlu 1 bulan persiapan untuk penampilan sempurnanya di ‘ISAC’.

Karena sering melakukan gimnastik, Cheng Xiao mengaku bahwa berat badannya tak lagi bisa turun karena kaki yang Ia miliki telah penuh dengan otot. “Tetapi sekarang ini, orang-orang mengatakan bahwa aku tak perlu menurunkan berat badan, aku jadi senang”, tuturnya.

Pada akhir video, Park Seul Gi juga menanyakan kepada Cheng Xiao apakah yang ingin Ia sampaikan kepada bos Starship Entertainment, “Tolong tambah sedikit porsi makanku”, jawab Cheng Xiao sambil tertawa.

Kalian dapat melihat Cheng Xiao yang tunjukkan pemanasan yang biasa Ia lakukan dalam video berikut ini. (www.kpopchart.net)