Dirilis pada tahun 2011 silam, film ‘Sunny’ memang mendapat sambutan hangat dari penikmat film Korea Selatan. Film ini juga banyak menghasilkan penghargaan.

Karena popularitasnya yang luar biasa, perusahaan perfilman asal Hollywood berencana untuk membuat ulang ‘Sunny’. Pada 26 Oktober kemarin, diberitakan bahwa Perusahaan Brett Ratner, Rat Pac Entertainment dan CJ Entertainment akan membuat ulang film tersebut. Mereka juga gaet penulis naskah Heather Hath untuk bergabung dalam proyek tersebut.

Brett Ratner sebelumnya telah berhasil dengan produksinya seperti serial ‘Rush Hour’ dari Jackie Chan, ‘Red Dragon’ dan ‘X-Man : The Last Stand’. Sedangkan Heather pernah menjadi penulis naskah dalam film ‘What to Expect When You’re Expecting’.

Film yang dibintangi, Shim Eun Kyung, Kang Sora, Min Hyo Rin, Nam Bo Ra dan Chun Woo Hee tersebut mencerita tentang wanita paruh baya yang kembali bertemu dengan para sahabatnya selama masa-masa SMA. Miliki jalan cerita yang bolak-balik dari masa lalu dan masa depan, akan membawa kalian untuk melihat tingkah serta kenakalan remaja wanita pada saat itu.

 

Apa tanggapan kalian dengan dibuatnya kembali film popular dari Korea Selatan ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *