Yunho, member dari duo grup TVXQ memang telah jalani wajib militernya sejak bulan Juli silam. Walaupun berada disana, ternyata Yunho masih bisa mendapat berbagai prestasi dan dikenal atas kemampuannya.

Melalui media internasional, ‘The New York Times’, yang merupakan surat kabar terkenal di Amerika Serikat, Yunho dipuji karena miliki kemampuan dalam memimpin yang sangat mengagumkan dalam band militer. Melalui Festival Militer di Gyeryong, Korea Selatan, Yunho bersama band militernya menampilkan lagu yang sangat dikenal dari TVXQ, ‘Mirotic’.

Miliki Berbagai Prestasi Saat Wajib Militer, Yunho TVXQ Dipuji Media Internasional

Tanggapi hal ini, Oh Ingyu, Profesor dari Universitas Korea dan Sekretaris Jenderal Asosiasi Dunia untuk Pembelajaran Pengaruh Korea, mengatakan bahwa wajib militer bagi para idol pria merupakan hal yang penting. Dengan hiatusnya dari bintang yang mereka cintai selama kurang lebih 2 tahun, dapat mengukur rasa loyal dari para penggemar tersebut dan menciptakan rasa senang yang luar biasa saat melihat idolanya kembali.

 

Yunho atau yang bernama asli Jung Yun Ho, akan akhiri masa-masanya sebagai tentara pada tahun 2017 mendatang dibulan April, 20.

Apakah kalian sudah mulai merindukan Yunho TVXQ dipanggung musik Korea Selatan? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *