MONSTA X mengklaim bahwa koreografi spesial untuk lagu ‘Sorry Sorry’ yang dibawakan oleh Bangtan Boys, TWICE dan GFRIEND serta Leeteuk Super Junior di ‘DMC Festival 2016’ merupakan ciptaan mereka.

MBC dituding telah mengambil tanpa izin koreografi yang diciptakan oleh MONSTA X tersebut. Beberapa waktu lalu, MONSTA X dengan susah payah menciptakan koreografi spesial lagu ‘Sorry Sorry’ untuk tampil di ‘Korea Music Wave’ di Jepang.

Ketika melihat koreografi mereka dibawakan oleh grup lain, tentunya MONSTA X menjadi terkejut. Saat tengah melakukan siaran langsung di V App, Wonho mengatakan hal tersebut kepada penggemar.

Baca Juga: Begini Penampilan BTS, TWICE dan GFRIEND Saat Tampilkan Lagu ‘Sorry Sorry’

 

“Kami hanya ingin kalian tahu bahwa dance yang asli adalah kami yang membuatnya. Untuk MONBEBE yang penasaran, kalian bisa melihatnya di panggung,” ujar Wonho dan Kihyun.

Penggemar MONSTA X menjadi marah kepada MBC dan membuat trending topik di Twitter Korea atas insiden ini. Ketika ditanyakan kepada MBC, pihak MBC mengatakan bahwa koreografi tersebut keren, jadi mereka menyerahkan koreografi itu kepada grup lain tanpa izin MONSTA X lagi.

Kabarnya, MONSTA X tidak terpilih membawakan ‘Sorry Sorry’ di panggung ‘DMC Festival 2016’ karena mereka tidak berasal dari salah satu agensi yang besar di industri musik K-Pop. (www.kpopchart.net)

wonho-2 wonho wonho-3 wonho-4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *