Thailand kini masih dalam keadaan berkabung atas wafatnya Raja Bhumibol Adulyadej pada tanggal 13 Oktober yang lalu. Raja Bhumibol Adulyadej meninggal dunia pada usia yang ke 88 tahun.

Oleh karena itu, beberapa idol K-Pop yang memiliki jadwal konser di Bangkok, Thailand akhirnya memutuskan untuk menunda konser mereka masing-masing.

Baca Juga : Raja Thailand Wafat, Bambam GOT7 dan Nichkhun 2PM Ungkap Belasungkawa

JYP Entertainment mengumumkan bahwa konser ‘JYP Nation Mix & Match 2016’ di Bangkok yang mestinya digelar pada tanggal 5 dan 6 November dinyatakan batal. JYP juga mengungkapkan rasa belasungkawa mereka kepada rakyat Thailand.

 

Menyusul JYP, FT Island dan Big Bang juga memutuskan untuk membatalkan konser. FNC Entertainment mengatakan bahwa konser FT Island pada tanggal 12 November ditunda pada tanggal yang segera ditetapkan.

FNC juga meminta maaf kepada penggemar dan mengucapkan belasungkawa mereka terhadap kabar duka ini. Sedangkan Big Bang yang seharusnya menyambangi Thailand pada tanggal 29 dan 30 Oktober juga menyatakan bahwa konser tersebut dibatalkan untuk menghormati Raja Thailand yang wafat.

Pemerintah Thailand menetapkan masa berkabung selama 1 tahun serta jangka waktu 30 hari dimana seluruh kegiatan hiburan dihentikan untuk menghormati raja mereka yang telah berkuasa selama 70 tahun tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *