Baru baru ini para anggota NCT Dream menyapa para penggemar lewat siaran langsung V App. Dalam kesempatan itu, para anggota unjuk gigi dengan menampilkan bakat mereka dan bicara sedikit soal kenangan masa lalu.

Masing-masing anggota mengenang masa lalu ketika mereka masih menjadi trainee SM ROOKIES. Ketika giliran Mark yang bercerita, Mark mengungkapkan masa lalunya yang indah ketika banyak mendapat banyak bantuan seniornya Xiumin EXO.

“Xiumin hyung menjagaku dengan baik. Aku sangat bersyukur akan hal itu,” ujarnya sambil mengirimkan salam untuk Xiumin. Perbedaan usia yang cukup jauh membuat Xiumin mampu mengayomi Mark yang saat itu masih anak-anak.

Saat mundur ke belakang untuk melihat fotonya bersama Xiumin, Mark merasa terharu dan tak percaya kini ia telah tumbuh semakin dewasa. “Wow, ini sangat menarik,” ujarnya.

 

Mark dan Xiumin memang dikenal sebagai junior dan senior yang cukup dekat. Bahkan ketika NCT debut, Xiumin tampak sering menghampiri Mark untuk sedikit berbincang di atas panggung. (www.kpopchart.net)

xiumin-mark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *