Apa yang kalian lakukan jika seorang idol datang dan memberi semangat di lokasi tempat kalian kerja? mungkin ini adalah salah satu hal yang diimpikan oleh banyak penggemar.

Hye Rin, mahasiswi yang tengah jalani jam kerjanya menjadi penggemar yang telah beruntung untuk dapat bekerja dan duduk bersama biasnya. Melalui salah satu program dari Dingo, Jonghyun SHINee mendapatkan tugas spesial untuk memberi semangat kepada penggemar yang sedang bekerja paruh waktu.

Penggemar tersebut merupakan salah satu pekerja paruh waktu di sebuah cafe di Korea Selatan. Selain bertugas sebagai kasir, Hye Rin juga harus membersihkan meja dan mencuci alat-alat yang Ia gunakan. Ia juga harus menghadapi para pelanggan kasar yang melengkapi hari-harinya sebagai pelayan cafe.

Jonghyun yang datang saat cafe sudah akan tutup, membuat penggemar ini kaget dan menangis karena bahagia dan tak tahu apa yang harus Ia lakukan. Melalui kamera tersembunyi, mereka tampak duduk bersama dan berbincang-bincang ringan.

 

Hye Rin menjelaskan bahwa Ia sedang mempelajari bahasa Indonesia, Ia juga mengaku bahwa merasa membuang waktunya setahun karena harus mengulang ujian masuk kuliah. Jonghyun memberikannya semangat dengan mengatakan bahwa Hye Rin tidak melakukan hal yang sia-sia karena Ia telah mendapatkan pengalaman satu tahun lebih banyak dari teman-teman seangkatannya.

Jonghyun juga memberikan Hye Rin parfum favoritnya serta menemani mahasiswi tersebut pulang kerumahnya. “Kau telah melalui banyak hal. Kau telah bekerja dengan sangat keras hari ini”, tutur Jonghyun di akhir percakapan mereka.

Apakah kalian juga iri dengan Hye Rin yang beruntung dan dapat berbincang bersama idol yang Ia sukai? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *