Park Bo Gum bersama para pemain drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’ baru baru ini mengadakan acara fansign dalam rangka untuk menepati janji mereka jika drama tersebut tembus rating 20%.

Acara fansign ini digelar di Istana Gyungbok, Seoul pada tanggal 19 Oktober lalu. Acara ini dipadati sebanyak 5000 penggemar yang tentunya sangat ingin bertemu dengan para pemeran ‘Moonlight Drawn By Clouds’.

Selama acara, Park Bo Gum dan pemain lainnya berpakaian khas kerajaan seperti yang terdapat dalam drama. Dalam sebuah video yang direkam oleh penggemar terlihat lelaki kelahiran 23 tahun tersebut mendapat sebuah hadiah dari penggemar.

Namun, Park Bo Gum menolak hadiah tersebut. Park Bo Gum dengan sopan merengutkan wajahnya karena merasa sedih harus menolak hadiah tersebut.

 

Park Bo Gum meminta penggemar tersebut untuk menyimpan saja uangnya untuk membantu kedua orang tua. “Aku minta maaf,” ujar Park Bo Gum.

Ia bahkan menggenggam erat tangan penggemar tersebut untuk meminta maaf. Lihat pada video kiriman penggemar dibawah ini. (www.kpopchart.net)

Video kiriman 얀별 / 박보검 (@whitestar616) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *