MAMAMOO telah selesaikan syuting dan bersiap comeback dalam waktu dekat?

Pada siaran radio ‘Cultwo Show’ SBS Power FM Rabu (12/10), MAMAMOO dan solois Kim Tae Woo diundang sebagai bintang tamu untuk berbagi cerita kepada para pendengar.

Pada saat hadir dalam siaran, MAMAMOO mengenakan pakaian yang tidak biasa, yang terdiri dari hoodie dan topi. Melihat girl grup yang jarang tampil dengan gaya santai seperti itu, Kim Tae Woo yang penasaran kemudian mengatakan, “Aku pikir MAMAMOO adalah grup dengan bakat dan visual yang baik, tapi aku tidak tahu mengapa mereka mengenakan hoodie dan topi hari ini.

Anggota kemudian membocorkan, “Kami sedang syuting MV sampai pagi ini.” DJ radio kemudian menekankan pernyataannya tersebut dengan bertanya, “Jika kalian baru saja melakukan syuting MV baru. Apakah itu berarti ada album baru yang akan keluar?

 

Terlihat sedikit kebingungan, MAMAMOO menjawab, “Kami berencana untuk merahasiakan ini. Itu adalah rahasia, tapi karena kebenaran adalah kebenaran, kita hanya akan mengatakan begitu.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, MAMAOO akan menjadi salah satu grup yang akan bergabung dalam comeback di bulan Oktober.

MAMAMOO tampaknya sudah tidak sabar untuk kembali menyapa para penggemar setelah terakhir kali merilis single bertajuk ‘New York’ pada 20 September lalu. (www.kpopchart.net)

Mamamoo Comeback

Mamamoo Comeback

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *