Episode terbaru ‘Ask Us Anything’ kembali kedatangan dibuat heboh dengan datangnya INFINITE.

Variety show yang dibawakan oleh Kang Ho Dong, Heechul dan lainnya itu pada awalnya disambut dengan kehadiran 7 anggota INFINITE yang langsung menyuguhkan penampilan dari lagu terbaru mereka ‘The Eye’.

Setelah penampilan tersebut, para host diminta untuk menebak nama dari ketujuh anggota pelantun ‘Be Mine’ itu. Tantangan tersebut berjalan lancar saat Heechul membacakan jawaban dari Kang Ho Dong yang berhasil menebak benar lima dari tujuh nama anggota, mengungkapkan bahwa dirinya beberapa kali bertemu dengan INFINITE.

Kemudian seisi studio mulai dibuat pecah setelah Kim Young Chul salah menebak keseluruhan anggota terkecuali L. Ia kemudian bercerita, “Kami bertemu di sebuah department store baru-baru ini,” mengungkapkan mengapa dia hanya mengetahui nama L.

Setelah itu, suasana semakin menjadi setelah Lee Sang Min salah menebak dan bahkan memberikan jawaban yang asal-asalan dari nama enam anggota INFINITE, terkecuali Sunggyu yang merupakan mantan rekannya saat membintangi program ‘The Genius’ tvN.

Lee Sang Min menyebutkan nama Sungyeol, Dongwoo, Woohyun, Hoya, L, dan Sungjong masing-masing sebagai Kepercayaan, Harapan, Cinta, Persahabatan, Selamanya, dan Kebahagiaan, membuat seisi studio dibuat pecah oleh tawa.

Langsung saja lihat videonya berikut ini! (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *