Akhirnya, hal yang telah ditunggu-tunggu oleh EXO-L kini telah tampaknya sedikit teaser. Debut dari sub unit ini memang membuat heboh para penggemarnya karena ketiga member boy grup tersebut akan menjadi sub unit pertama EXO.

Baekhyun, Xiumin dan Chen terlihat layaknya seperti pembawa berita dengan pakaian rapi, namun penuh noda warna diseluruh pakaian serta wajah mereka. Melalui video tersebut, ketiga member sub unit EXO ini buat penggemar penasaran dengan teaser yang mereka berikan.

Dalam video ini, Xiumin tampak sibuk menahan teman-temannya untuk tak membocorkan nama grup, judul lagu dan tanggal debut dari sub unit mereka. Namun, kalian juga dapat secara perlahan menduga-duga karena Baekhyun dan Chen telah sedikit membocorkan debut mereka.

Untuk nama grup, sub unit ini akan menggunakan huruf ‘C’ diawal kata dan huruf ‘H’ untuk huruf awal dari judul lagu mereka. Sub unit EXO ini juga tak akan membuat penggemar menunggu lama, karena melalui Baekhyun dan Chen kalian akan mengetahui kapan tiga member EXO ini akan debut.

 

Untuk lebih jelasnya, lihat saja tingkah lucu Baekhyun, Xiumin dan Chen melalui video teaser berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *