Girl grup yang merupakan adik dari Ladies’ Code, LOONA tampaknya miliki cara yang berbeda untuk perkenalkan member-member grupnya. Bagaimana tidak, untuk member pertamanya, Heejin telah miliki musik video solo yang tunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi.

Setelah merilis beberapa teaser foto dan video, kini Heejin gunakan MV sebagai perkenalan dan untuk menunjukkan kemampuannya. Dalam lagu yang berjudul ‘Vivid’, Heejin bagai berada didunia fantasi dan bermain bersama seekor kelinci.

Tak hanya satu MV, tetapi Block Berry Creative telah menyiapkan versi akustik dari lagu yang dinyanyikan oleh Heejin tersebut dan kalian dapat memilih versi mana yang lebih kalian sukai.

Dengan perkenalan member dengan cara unik ini, para penggemar juga telah mengantisipasi kemampuan bernyanyi dari member lain girl grup tersebut karena kemungkinan besar mereka akan miliki musik video untuk masing-masing member LOONA.

Agar tak penasaran, kalian dapat langsung melihat musik video dari Heejin LOONA dengan lagu ‘Vivid’ berikut ini. (www.kpopchart.net)