Pemeran utama drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’, Lee Jun Ki menggelar acara nonton bersama penggemar pada episode akhir dramanya tersebut.

Acara nonton bersama sekaligus jumpa fans ini akan diadakan pada tanggal 1 November besok oleh Lee Jun Ki. Namun sehari sebelumnya, sudah 10.000 penggemar yang mendaftarkan diri untuk ikut pada acara ini.

Akan tetapi hanya penggemar beruntunglah yang dapat berpartisipasi. Membludaknya jumlah penggemar yang mendaftarkan diri membuat Lee Jun Ki terkejut dan menuliskan, “Aku terkejut melihat begitu banyak orang yang mendaftarkan diri. Aku juga telah menerima penyesalan orang-orang yang tidak bisa datang dan aku minta maaf. Aku mencoba menciptakan kesempatan yang lebih baik di masa depan,” pada akun Instagramnya.

Agensi Lee Jun Ki, Namoo Actors¬†mengatakan, “Kami merenacanakan ini untuk membuat kenangan yang baik dengan Lee Jun Ki dan penggemar. Kami pikir bahwa mungkin banyak yang mendaftarkan diri, tetapi tidak pernah berpikir sebanyak ini. Kami sangat terkejut dan sangat berterima kasih.”¬†(www.kpopchart.net)

 

lee-jun-ki-scarlet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *