Lee Joon yang telah membuktikan kemampuan aktingnya melalui berbagai proyek mulai dari drama hingga film membuatnya beberapa kali dinobatkan sebagai aktor pendatang baru terbaik.

Mantan personil MBLAQ, Lee Joon baru baru ini melakukan wawancara dengan media News1. Dalam kesempatan kali itu, aktor ‘Women with a Suitcase’ ini bercerita berbagai hal termasuk tentang kesulitan melakukan adegan ciuman.

Adegan ciuman itu sulit tidak peduli dengan siapa kau melakukan syuting. Maksudku, kau harus mencium seseorang yang benar-benar bukan kekasihmu,” ungkap Lee Joon.

Ia melanjutkan, “Aku mencoba yang terbaik untuk mengakhirinya secepat mungkin. Dan untuk mengakhirinya dengan cepat kau harus benar-benar dalam melakukannya. Kau tidak tahu bagaimana perasaan pasanganmu, jadi sangat penting untuk menjadi perhatian. Untuk ‘Heard It Through the Grapevine’, aku harus sering mencium Go Ah Sung, dan itu membuatku menyadari bahwa ini adalah pekerjaan sensitif yang memerlukan pertimbangan untuk yang lain.

 

Lee Joon kembali menegaskan pernyataannya dengan berkata, “Kau harus melakukannya dengan baik pada percobaan pertama. Jika kau membuat kesalahan, maka sepertinya kau memiliki niat pribadi lainnya dan akan dilakuka pengambilan kedua, yang akan membuatnya menjadi canggung. Kau harus melakukannya dengan baik sekali dengan ketulusan.

Sementara itu, Lee Joon baru baru ini tengah membintangi drama ‘Women with a Suitcase’ bersama pemeran lainnya seperti Choi Ji Woo, Joo Jin Mo, dan Jeon Hye Bin. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *