Melalui program khusus ‘IOI x JYP’, ke sebelas anggota IOI tampil bersama untuk menghitung mundur perilisan lagu baru mereka yang bertajuk ‘Very Very Very’.

Lagu yang diketahui diproduseri langsung oleh bos JYP Entertainment itu baru saja dirilis pada Senin (17/10) dini hari waktu Korea Selatan. Lagu tersebut ternyata memiliki makna tersendiri oleh Park Jin Young.

Ia mengatakan, “Itu adalah sebuah lagu dance dan mengingatkanku pada ‘Tell Me’ Wonder Girls. Itu sangat menggambarkan imej IOI sebagai remaja perempuan daripada seorang penyanyi,” ujarnya.

Somi yang notabene adalah trainee JYP Entertainment secara pribadi mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada Park Jin Young yang telah berpartisipasi pada comeback kali ini.

 

Im Na Young menceritakan pertemuan pertamanya dengan Park Jin Young. “Kami tertekan karena dia adalah seorang produser perusahaan, tapi ketika melihatnya kami bekerja keras dan memuji kemurahan hatinya.”

Atas kerja keras IOI, Park Jin Young pun mengapresiasinya dengan pujian melalui Instagram pribadinya. Park Jin Young memamerkan album baru IOI yang berhasil memuncaki sebuah tangga lagu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *